Selasa, 05 Juli 2011

Pertanyaan Seputar Rental Mobil

1. Apakah rental mobil  bisa lepas kunci/tanpa driver?
Biasanya setelah harga disepakati maka tim dari penyedia sewa mobil akan melakukan verifikasi alamat & data pendukung. Selain untuk memastikan keabsahan data penyewa juga untuk memudahkan dalam pengiriman mobil.
2. Apa saja syarat yang harus saya siapkan jika ingin sewa tanpa driver?
Secara umum data yang harus disediakan oleh calon penyewa adalah sebagai berikut : Namun data-data ini fleksibel tergantung bagaimana penyewa menilai apakah layak untuk memberikan sewa mobil atau meragukannya.
Syarat sewa bagi perorangan adalah: Fotocopy
-KTP (ID Card),  
-KK (Kartu keluarga), 
-SIM (surat ijin mengemudi) dan 
-Surat bukti rumah atau bukti pembayaran pln/telkom yang menunjukkan anda adalah benar pemilik rumah yang tertera pada alamat anda. 
Intinya anda menunjukkan itikad baik bahwa anda adalah benar penghuni rumah tersebut.
3. Apa saja syarat sewa jika yang ingin menyewa adalah perusahaan?
Syarat sewa bagi perusahaan adalah: Fotocopy; KTP penanggung jawab, SIM Driver, Surat Domisili usaha atau Surat kepemilikan kantor atau surat Kontrak Kantor/ruko, serta SIUP/NPWP.
4. Kapan sebaiknya saya membooking kendaraan sewa?
Sebaiknya anda membooking satu hari sebelum jadwal sewa atau paling lambat 2 jam sebelum jadwal penjemputan kendaraan.
5. Apa yang harus saya lakukan jika ingin sewa mobil?
Yang perlu anda lakukan adalah: menyebutkan jenis mobil, paket sewanya (tanpa driver atau tidak), jadwal penjemputan dan lama waktu sewa mobil.
6. Jika saya telah membooking kendaraan apa yang perlu saya lakukan?
Sebaiknya anda konfirmasi dengan memberikan uang muka terlebih dahulu, sehingga memperoleh kepastian adanya mobil yang sudah dibooking untuk anda.
7. Bagaimana jika saya ingin memesan paket termurah?
Anda bisa menggunakan mobil kijang tanpa driver atau dengan driver namun dengan jumlah waktu pemakaian yang terbatas.


8. Jika saya memesan kendaraan berapa lama saya dapat menggunakannya dan apakah ada biaya tambahan jika kelebihan waktu?
Satu hari pemakaian dengan driver maksimal 12 jam, namun jika lebih dari jam tersebut dikenakan biaya overtime minimal Rp. 30.000/jam atau 10% dari biaya sewa.
9. Apakah saya harus memberi tips dan biaya makan ke driver?
Anda tidak wajib memberi tips dan biaya makan untuk driver karena harga sudah termasuk fee driver dan biaya makannya. Namun anda akan dihargai jika memberikan tambahan nilai bagi driver yang telah mengantar anda dengan selamat.


10. Jika mobil ada masalah apakah ada bengkelnya?
Jika ada masalah anda akan kami rujuk kepada bengkel rekanan kami. Dan jika kendaraan bermasalah akibat kelalaian kami maka biaya akan kami tanggung. Misalnya lampu mati atau ac tidak dingin maka biasanya biaya yang ada akan kami tanggung..

6 komentar:

  1. Nice Info,
    Bisa dijadikan salah satu acuan untuk menjalani bisnis rentl mobil cirebon>
    Kami juga NABARENTCAR | Rental Mobil Cirebon melakukan hal yang sama dalam menjalaninya

    BalasHapus
  2. Nama saya adalah Cynthia Johnson. kita hipotek, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman Hotel, tawaran komersial Umum Mr John Carlson, orang harus memperbarui semua situasi keuangan di dunia / perusahaan untuk membantu mereka yang terdaftar pemberi pinjaman uang pinjaman pribadi, kredit, kredit konstruksi, rendah suku bunga 2% dll kredit modal, pinjaman usaha dan pinjaman kredit buruk bekerja, start up. Kami membiayai proyek di tangan dan perusahaan Anda / mitra dan saya juga ingin menawarkan pinjaman pribadi untuk klien mereka. hubungi kami melalui e-mail untuk informasi lebih lanjut: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com.

    BalasHapus
  3. Salam kenal,

    Kami dari DRC Group - Rental Mobil Cirebon, menawarkan jasa sewa mobil rental bagi Anda yang ingin berwisata di kota Cirebon. Tersedia unit kendaraan New Avanza Xenia, Innova, Pajero, Fortuner, Hiace, Elf & Bus Pariwisata. Kunjungi :

    Rental Mobil Cirebon | Sewa Rental Mobil Cirebon | Rental Mobil Cirebon Murah | Rental Mobil Cirebon

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum
    'Insya Allah' ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM menawarkan pinjaman dengan tingkat persentase tahunan yang sangat rendah APR menghubungi kami melalui e-mail kami: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} untuk menikmati hal berikut: apakah Anda ditolak oleh Bank sebagai Hasil dari sejarah kredit buruk Anda adalah Anda berutang secara finansial apakah Anda memerlukan dana untuk ekspansi bisnis atau Anda ingin memulai bisnis dengan tambahan modal atau Anda memerlukan pinjaman yang sangat besar untuk melaksanakan proyek antara lain dengan ISKANDAR LOAN FIRM Anda dapat mengatakan "Alhamdulillah" karena kami menjamin kelayakan kepercayaan kejujuran 100% dalam layanan kami menghubungkan kami segera BBM INVITE: {D8980E0B} atau melalui alamat e-mail di atas Assalamu'alaikum wr wb,

    BalasHapus
  5. informasinya sangat membantu orang yang awam seperti saya yang belum pernah rental mobil

    BalasHapus
  6. artikel ini sangat jaran di temui kerja bagus untuk team yang membuat semoga ke depanny alebih baik jual tas waist bag bandung

    BalasHapus