Jumat, 02 Januari 2015

Tentang Kami

Mandiri Rental Mobil BSD Pamulang


Mandiri Rental Mobil : Ph. 081281130229, 085774905329, 087887702419 (WhatsApp)

Rental Mobil BSD, Pamulang, Ciputat, Tangerang, Bandara Soekarno Hatta, Jakarta

ABOUT                                                                                                                         
mandiri  prioritas rental mobil ,  adalah usaha jasa sewa mobil penumpang yang menyediakan sewa mobil Toyota Avanza, Toyota Innova, Daihatsu Xenia dan Daihatsu Luxio. Dengan jumlah armada yang mencukupi dan kondisi mobil yang prima, serta dukungan personil yang professional, maka kami akan melayani setiap permintaan sewa mobil dengan sebaik mungkin untuk kepuasan pelanggan. Kami mengutamakan sewa mobil untuk daerah Pamulang, BSD, Ciputat, Sawangan dan daerah Tangerang Selatan
CONTACT                                                                                                                     
Alamat kantor : Jl. Garuda Raya , Pamulang, Tangerang Selatan                        
Telepon 081281130229, 085774905329, 087887702419 (WhatsApp)

5 komentar:

  1. Salam kenal,

    Kami dari DRC Group - Rental Mobil Cirebon, menawarkan jasa sewa mobil rental bagi Anda yang ingin berwisata di kota Cirebon. Tersedia unit kendaraan New Avanza Xenia, Innova, Pajero, Fortuner, Hiace, Elf & Bus Pariwisata. Kunjungi :

    Rental Mobil Cirebon | Sewa Rental Mobil Cirebon | Rental Mobil Cirebon Murah | Rental Mobil Cirebon

    BalasHapus
  2. wahh keren keren, salam kenal. Saya biasa emg langganan rental mobil. Saya doakan smoga usahanya lancar trus gaaannn

    mau lebih sukses? monggo main ksini gan
    http://www.jalanesia.com/kunci-kesuksesan-car-rental-indonesia-terbaik/

    BalasHapus
  3. Halo admin mandiri rent car, infonya sangat bagus buat newbie seperti kami .
    Ijinkan kami berbagi link ya untuk membantu meningkatkan serp kami,

    terima kasih sebelumnya, salam sukses mulia

    Le Man ( Rental Mobil, Tour wisata, Travel )

    - Rental Mobil Plus Supir
    - Tour ke tempat - tempat wisata di Jakarta, Bandung, Bogor, dll
    - Drop / Carter Semua Kota Tujuan
    - Paket Wisata ke Jakarta, Bandung, Bogor, Sukabumi, dll

    Tersedia Unit

    - All New Avanza
    - All New Xenia
    - APV
    - Luxio

    Segera Booking Hari & Tujuan wisata kamu, Hubungi Kami di Telp / SMS / WA ke 0812 8766 4256

    Kami akan menemani perjalanan anda dengan sepenuh hati,

    Terima kasih,

    http://lemantrans.blogspot.com

    BalasHapus
  4. tengkyu bnyak nih infonya, semoga sukses terus usaha rental mobil dan sewa mobil di car rental indonesia ya broo, saya doakan terus.

    Main2 kesini yak
    http://www.jalanesia.com/rental-mobil-untuk-survey-lokasi-acara/

    BalasHapus
  5. Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman palsu di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu.

    Saya telah menjadi korban penipuan pinjaman 6-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasinya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM.

    Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta saran Anda jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda sebaiknya menghubungi SANDRAOVIALOANFIRM.

    Email: sandraovialoanfirm@gmail.com
    Nomor kontak dewan direksi: +12512278012
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus