Rabu, 06 Juli 2011

Sewa Mobil Jangka Panjang atau Pendek

Sewa Jangka Panjang,
Sewa mobil jangka panjang (bulanan hingga tahunan) sangat membantu perusahaan yang membutuhkan jaringan nasional atau lokal dalam memenuhi kebutuhan akan fasilitas mobil yang selalu prima, aman, nyaman, dan menarik. Layanan sewa mobil ini merupakan salah satu solusi bagi pelanggan korporasi untuk meminimalkan resiko sehingga dapat lebih fokus kepada core business-nya. Sewa mobil untuk kebutuhan jangka panjang memberikan layanan dengan pengemudi atau tanpa pengemudi. Tersedia berbagai pilihan tipe dan merek mobil sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Sewa Jangka Pendek 
Sewa mobil jangka pendek sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan yang bersifat seasonal dan insidental. Sewa mobil jangka pendek menyediakan self-drive rental, pick-up & drop-off service dengan layanan sewa hourly, daily dan weekly.

Keperluan Logistik
Menyediakan layanan logistik terintegrasi seperti unit transport rental - trip based, distribution - dispatch management, warehouse - inventory management serta moving - packing management yang disesuaikan dengan masing-masing jenis industri dan secara terpadu berdasarkan kebutuhan dan keinginan customer yang merupakan solusi bagi masalah transportasi korporasi. Untuk pengembangan layanan seperti car pooling management.

3 komentar:

  1. Salam kenal,

    Kami dari DRC Group - Rental Mobil Cirebon, penyedia jasa sewa mobil rental bagi yang ingin berwisata di kota Cirebon. Tersedia unit kendaraan New Avanza Xenia, Innova, Pajero, Fortuner, Hiace, Elf & Bus Pariwisata. Kunjungi :

    Rental Mobil Cirebon | Sewa Rental Mobil Cirebon | Rental Mobil Cirebon Murah | Rental Mobil Cirebon

    BalasHapus
  2. Keren, murah2 lagi harga sewa mobil rental mobil. Emang kalo mau jalan2, saya lebih milih rental mobil, apalagi kalo bawa banyak anggota keluarga yang lain. Jadi lebih nyaman, santai, dan gak dikejar2 waktu trayek agkutan umum

    http://www.lewati.com/kiat-menghemat-bbm-saat-sewa-mobil/

    BalasHapus